Paguyuban ilmu mistik kebatinan berlatar belakang budaya dan
filsafat Jawa (Kejawen) ini tergolong tua usianya. Paguyuban ini banyak
melahirkan kaum waskita dan paling berpengaruh pada masa akhir
Kolonialisme di Indonesia.
Lebih mudah menelusuri aliran kebatinan dari riwayat hidup para
pendirinya. Sebab dari para pendiri paguyuban, kita bisa mengetahui apa
dan bagaimana awalnya mereka mendapatkan WAHYU (saya menggunakan
pendekatan internal dengan menggunakan bahasa kalangan kebatinan. Dalam
khasanah agama Islam, Wahyu hanya diturunkan kepada para Nabi, sedangkan
sesuatu yang turun kepada manusia biasa yang khusus diberikan oleh
Tuhan karena sebab-sebab tertentu biasa disebut dengan Ilham atau
intuisi yang sangat jelas dari Tuhan. wongalus). Dan dari turunnya WAHYU
kepada seseorang tokoh pendiri kebatinan itulah, kita bisa mengetahui
latarbelakang sosiologis dan filosofisnya.
HARDOPUSORO didirikan oleh KUSUMOWIDJITRO. Siapa Kusumowidjitro? Dia
adalah salah seorang Kepala Desa di daerah Purworejo, Jawa Tengah.
Purworejo adalah kota arah barat yang berbatasan dengan Propinsi Daerah
Istimewa Yogyakarta.
Kisahnya, pada tahun 1880 Kusumowidjitro tidak tahan dengan perlakuan
kolonial yang menindas rakyat. Ia tinggalkan jabatannya dan pergi
meninggalkan desanya karena melaksanakan aksi menolak membayar pajak.
Selama berpuluh-puluh tahun, dia mengembara ke berbagai hutan di Jawa
Timur. Pengembaraan dihabiskan untuk berpuasa dan bertapa di dalam
belantara yang penuh tantangan. Tidak ada guru spiritual khusus yang
dipercayai menuntun perjalanan spiritualnya. Pada suatu hari, WAHYU
turun setelah dia mencapai situasi PASRAH TOTAL pada Tuhan. Wahyu juga
berbunyi agar dia menyebarkan kebaikan sekaligus ajaran-ajaran kebaikan
kepada sesama manusia.
Hadirnya wahyu yang merupakan DAWUH dari GUSTI KANG AKARYO JAGAD ini
jelas merupakan hal menandai berakhirnya satu era perjalanan spiritual
untuk memasuki era baru yang lebih kompleks. Kusumowidjitro merasa
itulah saat dia hidup kembali sebagai manusia yang sesungguhnya
dititahkan mengemban tugas mulia: sebagai hamba-Nya. Dan dia pun mulai
muncul di berbagai kota.
Pada tahun 1907, dia sudah diikuti oleh banyak pengikut di
Banyuwangi. Namun sayangnya di tahun itu pula dia diusir oleh Pemerintah
Kolonial Belanda karena khawatir melihat tanda-tanda gerakan kebatinan
ini berbahaya dan bisa merongrong kewibawaan pemerintah kolonial. Untuk
sementara waktu Kusumowidjitro mengasingkan diri ke hutan di wilayah
pegunungan antara Malang, Blitar dan Kediri. Kharisma dan aura spiritual
Kusumowidjitro tetap berbinar sehingga dia mendapatkan pengikut di era
pengasingan diri ini.
Pada tahun 1913, Kusumowidjitro tercatat sudah muncul lagi di
berbagai kesempatan. Salah satunya adalah hadir dalam forum paguyuban
Masyarakat Teosofi –salah satu aliran kebatinan juga— dan dia berkhutbah
di sana tentang praktik spiritual yang dijalaninya.
Hampir semua bagian ajarannya diakui masih misterius dan cukup sulit
untuk dipaparkan. Sumber-sumber di paguyuban ini enggan memberikan
keterangan. Bisa jadi ini dikarenakan sikap waspada para penganut
paguyuban HARDOPUSORO karena saat itu pengawasan Belanda terhadap
berbagai penganut aliran kepercayaan semakin ketat.
Penganut aliran kebatinan yang ada di paguyuban HARDOPUSORO melakukan
kegiatan spiritual secara sembunyi-sembunyi dan menutupi aktivitas
spiritual mereka dengan dalih acara SLAMETAN. Secara internal, ajarannya
termasuk sulit sebagaimana paguyubannya yang tidak mudah dijumpai.
Ajaran spiritual (wiridan) HARDOPUSORO pun dilarang untuk diamalkan bagi
yang belum menjadi anggota. Segala pertanyaan menyangkut paguyuban ini
juga dilarang untuk dijawab.
Biasanya Kusumowidjitro menyampaikan ajaran-ajaran mistik kebatinan
pada tengah malam dengan memakai jubah putih. Pada setiap pertemuan,
biasanya dilaksanakan tujuh tingkatan inisiasi atau pembaiatan. Setelah
merampungkan pembacaan masing-masing jenjang wiridan tadi, hanya para
anggota yang telah dibaiat pada level itu yang diijinkan keluar. Dalam
satu sesi, hanya mereka yang telah menerima tujuh kali baiatan yang
diijinkan tetap di tempat sampai akhir acara. Kemajuan melalui tingkat
baiatan tergantung pada hafalan wirid dan pengamalan beberapa teknik
tertentu yang berhubungan dengan tiap level.
Ajaran mistik HARDOPUSORO memang rumit. Dipenuhi dengan paradoks,
dijejali dengan simbol-simbol dan mengatasi segala macam tataran akal.
Berbagai macam teknik pada masing-masing baiatan itu diarahkan untuk
membangkitkan kesaktian yang bersemayam di dalam tubuh.
TEKNIK UTAMA PEMBANGKITAN KESAKTIAN dilalui dengan cara KUNGKUM atau
semedi dengan mengucap mantra, sambil duduk merendam diri sampai leher
di sumber air yang dianggap memiliki daya keramat atau pertemuan antara
dua aliran sungai yang oleh masyarakat biasa disebut dengan “tempuran”.
Pelahan-lahan latihan yang keras itu mengendur hingga akhirnya hanya
cukup dengan SEMEDI atau MEDITASI dengan KAKI YANG DICELUPKAN DI DALAM
SEMANGKUK AIR saja. Meskipun kekuatan magis atau KASEKTEN merupakan
elemen pencapaian pada setiap jenjang baiatan, sesungguhnya TUJUAN AKHIR
PERJALANAN SPIRITUAL PAGUYUBAN HARDOPUSORO adalah MELEBURNYA ANASIR
FISIK DAN JIWA dari DIRI atau yang dikenal dengan MOKSA alias SUWUNG
Belum diketahui secara pasti, apakah paguyuban aliran kebatinan
HARDOPUSORO ini masih ada di negeri kita atau tidak. Semoga masih ada
sehingga kita tidak kepaten obor eksistensi saudara-saudara kita yang
gigih berjuang untuk menemukan DIRI SEJATI ini.
wongalus
Bulu Perindu Sukma
Bulu Perindu Asli Kalimantan 082168589479 /2683F21E
Di dalam blog ini akan saya jelaskan tentang khasiat dari Bulu Perindu yang melegenda yang khasiat utamanya adalah sebagai media pengasihan atau pemikat lawan jenis,baik Pria ataupun Wanita. Bulu perindu dapat mengatasi Solusi asmara anda yang kandas,pacar di ambil orang,cinta bertepuk sebelah tangan, dan semua yang berhubungan dengan asmara ..
Ciri - ciri keaslian
Jika di tetesi / dibasahi air dan di letakkan di atas lantai atau sehelai kertas, maka secara menakjub kan Bulu Perindu tersebut akan menggeliat - geliat laksana seekor cacing. Sepasang Bulu Perindu jika di dekatkan / dipertemukan ujung - ujungnya, secara ajaib akan berangsur - angsur saling mendekat dan melilit.
Testing Video Keaslian Bulu Perindu Sukma
mahar tingkat satu 300.000 sudah ongkos kirim
khasiatnya antara lain.. pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita.
mahar tingkat Dua 550.000 ribu sudah ongkos kirim
Khusus yang tingkat dua perbedaanya dengan tingkat satu adalah khusus bagi yang sudah berumah tangga atau sudah menikah, mengapa demikian karena power atau bulu perindu tingkat 2 mempunyai power 2x lebih besar dari tingkat 1 karena untuk orang yang sudah menikah rata-rata mempunyai aura yang sudah melemah karena faktor energi cakranya yang meredup akibat sudah seringnya berhubungan badan, jadi di butuhkan kekuatan ekstra untuk
menggunakan bulu perindu ini.
kekuatan bulu perindu tingkat 2 ini di fokuskan untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh/pergi dengan laki-laki lain atau sudah tidak cinta lagi
khasiatnya antara lain..
pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita tanpa ritual,puasa dan tanpa pantangan juga bisa di wariskan ke Anak CucuTanpa perlu panjang lebar berikut Testimoni para pemakai Bulu Perindu Sukma.
"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"
"Bagi
Para Pria dan wanita Yang Ingin Berhasil Dalam Mengatasi masalah
asmara,jodoh,perselingkuhan,agar di sayang atasan dan juga pelaris
usaha,Bisa Menggunakan Bulu Perindu Ini Sebagai Solusi"
|
Pembayaran dapat di lakukan ke salah satu rekening di bawah ini:
"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"
| |
| Bank BCA Kantor Cabang: KCU Bukit Barisan No. Rekening : 3831172434 Nama Pemilik : Hendro Susilo |
Bank Mandiri Kantor Cabang: KCP Medan Simpang pos No. Rekening : 105-00-1057268-7 Nama Pemilik : Hendro Susilo |
setelah transfer harap konfirmasi sms ke no 082168589479 ( Hendro Susilo )
sertakan juga no hp dan alamat lengkap saudara untuk memudah kan pengirimam bulu perindu.
bulu perindu dan tata cara penggunaanya akan di kirim melalui JASA JNE,TIKI DAN POS
Code Resi Paket pengiriman anda dapat di lihat di " CEK STATUS PENGIRIMAN " di bawah ini
dengan cara memsukkan nomor barcode/resi pengiriman yang akan saya berikan kepada anda melalui email/sms
NB: untuk pemohon agar terlebih dahulu mengirimkan email atau sms ke alamat
dan jika ingin kontak langsung hub atau sms ke no 082168589479
TESTIMONI DARI BB
Bukti pengiriman JNE dan Pos Indonesia
MAHAR PELET MANTRA 550.000 |MAHAR PELET FOTO |850.000 | MAHAR PELET SEMAR MESEM | 550.000 | MAHAR PUTER GILING 1000.000 | TLP/SMS 082168589479 /2683F21E
: JNE TIKI POS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar