Ki Ageng JJ
“Ya Allah, Ajari Kami Ingat Kepada-Mu, Bersyukur
& Khusyu’ Beribadah.” Assalamu’ alaikum Wr. Wb. Salam pamuji rahayu
katur dulur-dulur semuanya Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi
Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, yang maha mengetahui seluruh
rahasia tersembunyi dan dimana hati mukminin bergetar tatkala mendengar
asma-Nya. Shalawat dan salam semoga tercurah pada penghulu sekalian
Rasul, penyempurna risalah Ilahi beserta keluarganya.
Saya
ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dulur-dulur aktivis Kampus
Wong Alus di seluruh nusantara dalam kontribusinya pada syiar Islam di
bidangnya masing-masing. Dan saya menghaturkan terima kepada para pini
sesepuh atas wejangannya yang bermanfaat dalam menuju kehadirat Ilahy.
A. Kesadaran Diri.
Didalam
filsafat kontemporer secara hakiki terpusat pada pribadi manusia. Boleh
jadi, tanpa situasi historis kita tidak bisa memahami apa dan esensi
diri yang sebenarnya. Alqur’an membuka pintu dunia baru, tentang
kesadaran diri secara berurutan sampai kepada kesadaran yang universal.
Ungkapan ini tidak terikat oleh suatu aliran tertentu. Saat dimana
muncul ketikan dihadapkan persoalan manusia terdorong untuk memikirkan
eksistensi. Dimana keberada- annya bagaikan terlempar begitu saja. “Aku”
yang kehi-langan arah, berpaling dari dirinya sendiri, ia mawas diri
dan menyelidiki dirinya. Demikianlah suatu motif yang mula-mula bersifat
historis dan psikologis berubah menjadi suatu pertanyaan filosofis yang
mendesak: “Siapakah aku ini? Dengan kegembiraan dan harapanku? Apakah
tujuan hidup ini? Apakah artinya? Mengapa aku bereksistensi? Dan
bukannya tidak bereksistensi?”
Mengemukakan masalah mengenai
pribadi dalam ungkapan-ungkapan tersebut, berarti mengemukakan masalah
kebebasan, masalah tanggung jawab. Hal ini membawa kita kepada
penelitian mengenai dasar dari asal usul. Baik dari sisi kebebasan
maupun dari sisi tanggung jawab. Hal tersebut akhirnya memunculkan
masalah ketuhanan. Apakah Allah itu masuk dalam definisi manusia atau
tidak? Apakah eksistensi manusia itu bersifat teosentris ataupun
antroposentris? Partisipasi ataupun cukup dalam dirinya sendiri? Ada
apakah dengan pernyataan ulama populer “man arafa nafsahu faqad arafa
rabbahu?” (barang siapa tahu akan dirinya, maka ia tahu akan Tuhannya).
Dalam
arti yang sebenarnya, kata “eksistensi” berarti data kosmis, sejauh
manusia yang terlibat secara aktif di dalamnya. Hubungan erat antara
masalah manusia dan masalah ketuhanan, terlihat baik pada mereka yang
mengingkari Allah maupun pada mereka yang mengikuti-Nya. Kecenderungan
tersebut pada dasarnya merupakan naluri manusia yang tidak bisa
dipungkiri dan merupakan fitrah manusia.
Mengatakan bahwa setiap
pribadi memiliki naluri religiusitas dalam pengertian apapun, baik yang
sejati maupun yang palsu. Sebenarnya adalah sama dengan menga-takan
bahwa setiap pribadi memiliki naluri untuk berkepercayaan. Dalam
tinjauan antropologi budaya, naluri itu muncul berbarengan dengan hasrat
memperoleh kejelasan tentang hidup ini sendiri dan alam sekitar yang
menjadi lingkungan hidup itu. Karena itu setiap orang dan masyarakat
pasti mempunyai keinsafan tertentu tentang apa yang dianggap “pusat”
atau “sentral” dalam hidup seperti dikatakan oleh Mircea Elidae :
“Setiap orang cenderung, meskipun tanpa disadari mengarah kepusat dan
menuju pusat sendiri, dimana ia akan menemukan hakekat yang utuh yaitu
rasa kesucian. Keinginan yang begitu mendalam berakar dalam diri manusia
untuk menemukan dirinya pada inti wujud hakiki itu di pusat alam,
tempat komunikasi dengan langit -menjelaskan penggunaan dimana akan
ungkapan pusat alam semesta”
Disini kita akan mencoba menelusuri
secara beruntun dari dasar sekali. Alqur’an menyebutkan dalam Surat Adz
dzariat 21: “Dan juga pada dirimu, maka apakah kamu tiada memperhatikan”
Juga
dalam surat Al hijir 28-29 : “Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman
kepada para malaikat : sesungguhnya Aku akan menciptakan seorang manusia
dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi
bentuk. Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya dan telah
meniupkan ke dalamnya Ruh (cipataan)Ku, maka tunduklah kamu kepadanya
dengan bersujud”. (QS Al hijir 28-29).
Dalam kerangka ini kita
mengambil garis yang jelas dari peristiwa kejadian manusia, dimana para
makhluk baik itu setan maupun malaikat mempertanyakan kebijakan Allah
yang akan menciptakan manusia, yang menurut pandangan malaikat “manusia”
adalah makhluk yang selalu membuat keonaran dan pertumbahan darah (QS
Al baqarah 30). Tidak kalah sengitnya setan memprotes keberadaan manusia
yang dipandang rendah, yang hanya diciptakan dari unsur tanah, sambil
membanggakan dirinya yang dibuat dari api.
Dalam keadaan ini para
malaikat gigit jari dan begitu terheran-heran : rahasia macam apa ini?
Bumi yang hina-dina dipanggil kehadirat Zat yang maha tak terjangkau
dengan segenap kehormatan dan kemuliaan ini.
Kelembutan illahi
dan kebijakan Tuhan berbisik lembut ke dalam relung rahasia dan misteri
malaikat, “Aku tahu apa yang tidak kalian ketahui” (QS :2:30).
“Ya
Allah, Ajari Kami Ingat Kepada-Mu, Bersyukur & Khusyu’ Beribadah”
Semoga Allah melimpahkan taufik-Nya (kepada kita semua).Demikian Yang
Dapat Saya Sampaikan kepada poro dulur-dulur di kampus tercinta ini,
Apabila ada yang benar itu datangnya dari Allah SWT. Kalau ada yang
salah atau kurang itu karena ke bodohan saya pribadi ,untuk itu Saya
Mohon Maaf yang sebesar-besarnya, Karena Manusia Tidak Luput Dari
Kesalahan Atau Kekhilafan.
Billahi taufik wal hidayah. Wassalamu alaikum wr. Wb.
Ki Ageng JJ
Bulu Perindu Sukma
Bulu Perindu Asli Kalimantan 082168589479 /2683F21E
Di dalam blog ini akan saya jelaskan tentang khasiat dari Bulu Perindu yang melegenda yang khasiat utamanya adalah sebagai media pengasihan atau pemikat lawan jenis,baik Pria ataupun Wanita. Bulu perindu dapat mengatasi Solusi asmara anda yang kandas,pacar di ambil orang,cinta bertepuk sebelah tangan, dan semua yang berhubungan dengan asmara ..
Ciri - ciri keaslian
Jika di tetesi / dibasahi air dan di letakkan di atas lantai atau sehelai kertas, maka secara menakjub kan Bulu Perindu tersebut akan menggeliat - geliat laksana seekor cacing. Sepasang Bulu Perindu jika di dekatkan / dipertemukan ujung - ujungnya, secara ajaib akan berangsur - angsur saling mendekat dan melilit.
Testing Video Keaslian Bulu Perindu Sukma
mahar tingkat satu 300.000 sudah ongkos kirim
khasiatnya antara lain.. pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita.
mahar tingkat Dua 550.000 ribu sudah ongkos kirim
Khusus yang tingkat dua perbedaanya dengan tingkat satu adalah khusus bagi yang sudah berumah tangga atau sudah menikah, mengapa demikian karena power atau bulu perindu tingkat 2 mempunyai power 2x lebih besar dari tingkat 1 karena untuk orang yang sudah menikah rata-rata mempunyai aura yang sudah melemah karena faktor energi cakranya yang meredup akibat sudah seringnya berhubungan badan, jadi di butuhkan kekuatan ekstra untuk
menggunakan bulu perindu ini.
kekuatan bulu perindu tingkat 2 ini di fokuskan untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh/pergi dengan laki-laki lain atau sudah tidak cinta lagi
khasiatnya antara lain..
pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita tanpa ritual,puasa dan tanpa pantangan juga bisa di wariskan ke Anak CucuTanpa perlu panjang lebar berikut Testimoni para pemakai Bulu Perindu Sukma.
"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"
"Bagi
Para Pria dan wanita Yang Ingin Berhasil Dalam Mengatasi masalah
asmara,jodoh,perselingkuhan,agar di sayang atasan dan juga pelaris
usaha,Bisa Menggunakan Bulu Perindu Ini Sebagai Solusi"
|
Pembayaran dapat di lakukan ke salah satu rekening di bawah ini:
"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"
| |
| Bank BCA Kantor Cabang: KCU Bukit Barisan No. Rekening : 3831172434 Nama Pemilik : Hendro Susilo |
Bank Mandiri Kantor Cabang: KCP Medan Simpang pos No. Rekening : 105-00-1057268-7 Nama Pemilik : Hendro Susilo |
setelah transfer harap konfirmasi sms ke no 082168589479 ( Hendro Susilo )
sertakan juga no hp dan alamat lengkap saudara untuk memudah kan pengirimam bulu perindu.
bulu perindu dan tata cara penggunaanya akan di kirim melalui JASA JNE,TIKI DAN POS
Code Resi Paket pengiriman anda dapat di lihat di " CEK STATUS PENGIRIMAN " di bawah ini
dengan cara memsukkan nomor barcode/resi pengiriman yang akan saya berikan kepada anda melalui email/sms
NB: untuk pemohon agar terlebih dahulu mengirimkan email atau sms ke alamat
dan jika ingin kontak langsung hub atau sms ke no 082168589479
TESTIMONI DARI BB
Bukti pengiriman JNE dan Pos Indonesia
MAHAR PELET MANTRA 550.000 |MAHAR PELET FOTO |850.000 | MAHAR PELET SEMAR MESEM | 550.000 | MAHAR PUTER GILING 1000.000 | TLP/SMS 082168589479 /2683F21E
: JNE TIKI POS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar